odde

Senin, 21 November 2011

GAMBAR ANEH ??

SAHABAT, pada posting ini saya ingin memberi sedikit tetang bagaimana cara membuat gambar bergerak (GIFT) pada photoshop.
pada awalnya saya juga bingung nih .. gmna cara membuat gift dengan photoshop . . akan tetaoi karena permintaan member saya berusaha dan alhasil saya berhasil .. .

langsung aja ya . .. 

open photoshop sahabat ,
lallu klik FILE> NEW > 
pada kali ini saya ingin mebuat banner untuk blog saya . ..                     


lalu klik ok,pilih warna background sesuka hatimu , (klo saya pilih warna merah tua, untuk menyamarkan dalam template nlog saya :D )








buat TEXT yang sahabat inginkan  dan perhatikan gambar dibawah ini . ..




PERHATIKAN ANIMATION FRAME . .  pada hal ini setiap kali kita tambah layer pada frame animation harus di perhatikan juga layer pada berwarna biru  untuk mengubah warna dan posisi .. untuk merubah warna doble klik pada layer berwarna biru sehingga
muncul layer style dan pilih color overlay   .. . jika ingin glow pilih outer /inner glow , . lakukanlah hal yang sama jika ingin menambah animation frame . . ..

nah ... disini sudah tahap terakhir di sini 
klik >> file >> save web & device . ..


lalu save >> file name      : terserah kawan
                   save as type :images only (gift)
                   settings         : default


ok... save dan jadi deh .. oh ia klo mau apload silahkan di PHOTOBUCKET ,PICASA ,imageshack .
ok SAHABAT cukup sekian dan terimakasih ya ..  . semoga bermanfaat . . .










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

photoshop gratissssss!! (registrasi disini !!)

Bisnis 100% Tanpa Modal